Ini adalah kumpulan-kumpulan artikel dari berbagai sumber, sebagai arsip data oerlee

Kamis, 22 Oktober 2009

9 MANAGEMENT ARTIS & MODEL’S

Kamis, Oktober 22, 2009 Posted by oerlee otodidac , No comments

9 MANAGEMENT ARTIS & MODEL’S

Akan Mengadakan Roadshow 16 Kota Lagi !!!!!!!!!!!

9 Management Artis Dan Model’s berdiri sejak tanggal 1 April 2005, dan 9 Management mewadahi sejumlah selebritis ternama antara lain: Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Dennis Adhiswara, Rizky Hanggono (Gang Jomblo), Temmy Rahadi, Mario Pratama, Ramon Y Tungka, Oka Antara, Tyas Mirasih dan sederet talent berbakat lainnya. 9 Management sebagai perusahaan yang bergerak di bidang entertainment selalu berupaya mendedikasikan serta mempersembahkan suatu karya seni atau hiburan yang terbaik untuk dunia entertainment kepada khalayak ramai baik di Indonesia maupun di dunia internasional.

9 management telah menjadi salah satu manajemen artis yang terkenal Di Indonesia. Tak kurang dari 20 artis yang tergabung di bawah manajemen yang dipimpin Romy ini. Dalam rangka menyambut 4 tahun keberadaan 9 Management di jagat hiburan tanah air maka diadakan roadshow 16 kota se-Indonesia. Romy selaku owner dari 9 Management mengungkapkan bahwa roadshow ini bertujuan mendekatkan penggemar dengan para artis yang tergabung didalamnya. Roadshow telah dimulai pada 21 Oktober dengan bertempat di Depok Town Square yang menghadirkan hingga 10 artis sekaligus, dan berbaur bersama ratusan pengunjung yang tumpah di mal yang berada di kawasan Margonda Raya itu. Jumpa artis yang dipandu duo kocak Panda dan Vecky ini sangat meriah dan berjalan tertib dengan kawalan puluhan petugas keamanan saat itu.

Menurut Romy selaku owner 9 management, sejumlah kota yang akan disinggahi diantaranya Bekasi, Medan, Pekanbaru, Surabaya, Malang, Padang hingga Menado. Dan setelah kota Depok kota pertama, Pontianak, djogja, solo, dan kota Palembang yang sudah Di kunjungi maka kota ke enam yang akan disinggahi adalah kota Makassar“Tanggal 13 s/d 15 juni 2008 mendatang, kami akan menyapa penggemar yang berada di kota Makassar. Disana akan hadir Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Temmy Rahadi , Mario Irwinsyah dan Arnesky, “ jelasnya. Setelah Makassar, planning roadshow akan berlanjut di kota Menado pada bulan Agustus.

9 Management berharap acara ini dapat menjadi momentum untuk menggugah upaya mewujudkan Kota Makassar sebagai lambang hiburan Indonesia yang penuh keragaman dan menumbuhkan apreasiasi, kepedulian, dan kecintaan masyarakat kota terhadap karya seni dan budaya anak bangsa.

christian-sugiono-1.jpgringgo-agus-rahman-3.jpgdennis-adhiswara-10.JPGrizky-hanggono-2.jpgmario-pratama-2.jpgoka-antara-6.jpgtemmy-rahadi-6.jpgalblen-filindo-fabe-1.jpgdimas-kurniawan-2.jpgafriyan-13.JPGvecky-malengkey-7.JPGtyas-mirasih-3.jpgcici-panda-5.jpgyani-3.jpg

TALENT 9 MANAGEMENT

0 komentar:

Posting Komentar