Ini adalah kumpulan-kumpulan artikel dari berbagai sumber, sebagai arsip data oerlee

Senin, 23 November 2009

dari cerita pasifik berlanjut

Senin, November 23, 2009 Posted by oerlee otodidac No comments
Ada banyak misteri dan kebingungan, kacau cerita dan informasi yang salah tentang The Lost Benua Lemuria, tapi lebih mengenai orang yang menghabiskan seumur hidupnya mencoba untuk menyimpannya di tempat yang sah pada peta, Kolonel James M. Churchward, penulis buku-buku Mu.

Pada tahun 1920, Britania-tanduk Churchward keluar dengan seri pertama dalam lima kait, The Lost Continent of Mu, diawali oleh sebuah nasihat untuk "semua ilmuwan" untuk masa depan silahkan salin referensi. Poin penting pra-sejarah dan antropologi ia telah dikompilasi melalui lebih dari 50 tahun penelitian dan eksplorasi di seluruh Asia dan Laut Selatan:


Pada tahun 1920, Britania-tanduk Churchward keluar dengan seri pertama dalam lima kait, The Lost Continent of Mu, diawali oleh sebuah nasihat untuk "semua ilmuwan" untuk masa depan silahkan salin referensi. Poin penting pra-sejarah dan antropologi ia telah dikompilasi melalui lebih dari 50 tahun penelitian dan eksplorasi di seluruh Asia dan Laut Selatan:

"Ada sekali benua berkembang di tengah-tengah Samudera Pasifik disebut Mu ... tragedi terbesar umat manusia terjadi ketika Mu tenggelam, membawa turun dengan 63.000,000 orang dan sebuah peradaban sekitar 200.000 tahun.

Peradaban ini adalah pada puncaknya sebelum gunung-gunung terangkat, ketika menurut Charles Darwin, manusia masih berhubungan erat dengan monyet ... Amerika Selatan pada waktu itu memiliki laut pedalaman yang sebanding dengan Mediterania hari ini. The Inca dan Mayas prasejarah kali adalah bara sekarat peradaban sebelumnya.

Catatan tertua di antara manusia ada di sini, di negeri kita sendiri, yang merupakan salah satu koloni pertama Mu... Catatan di Tibet lebih dari 70.000 tahun, menunjukkan komunikasi dengan Amerika Selatan, dan juga dengan Cina. Mesir, India dan Afrika ... Manusia tidak "berevolusi" setelah Periode Es karena tidak ada Ice Age. Ketika Mu tenggelam dan gunung-gunung itu terangkat, manusia berubah menjadi kebiadaban yang keluar dari peradaban yang muncul kita sendiri. "

Sebelum gelombang kejut telah menetap, Kolonel diikuti dengan cepat dengan rekannya edisi, The Children of Mu (1931), The Sacred Simbolisme Mu (1933), dan Cosmic Forces of Mu dalam dua bagian, 1934-35.

Dia telah menyiapkan catatan untuk volume berikutnya ini, Buku dari Zaman Keemasan, diterbitkan pada tahun 1997, dan telah mulai mengerjakan Jejak Mu di Amerika.


Apakah Churchward dimaksudkan untuk pompa untuk mega-kontroversi, atau apakah ia hanya menyampaikan temuan, tidak menyadari tolakan-faktor apa pun, tidak masalah. Meskipun ia mengumpulkan seketika kultus di antara mengikuti kepemimpinannya, ia juga berhasil memarahi anggota komunitas ilmiah konservatif, pemimpin agama, dan kritikus sastra dengan tegas klaim.

Tujuh puluh lima tahun kemudian, tampaknya aneh bahwa kehebohan muncul: setelah semua, pada tahun 1924. hanya dua tahun sebelum Kolonel kerja pertama, John MacMillan Brown, seorang pensiunan profesor di Universitas Canterbury College, memperkenalkan Riddle Pasifik, yang mengaku pernah ada sebuah benua di Pasifik, sekarang pulau tenggelam kecuali kelompok-kelompok, yang megalitik reruntuhan masih ada.

Nya empat puluh tahun dari eksplorasi di daerah, serta penelitian menjadi catatan kuno (berbohong sekali melihat bagian dari peta tua yang menunjukkan benua yang cekung, ia dinyatakan lain) membuat ceritanya meyakinkan. Jadi, masih ada lagi untuk mendukung keberadaan Lemuria dari sekadar materi dari kaum okultis Rudolf Steiner, Madame Helena Blavatsky, dan Scott-Elliot.


Nama Mu Lemuria dan telah digunakan secara bergantian untuk benua yang hilang, meskipun panggilan itu Churchward Mu secara eksklusif. Etimologi paling-paling membingungkan: Lemuria diduga menerima namanya pertama meskipun Philip Lutley naturalis inggris yang dijuluki Schlater bahwa pada tahun 1870 untuk memilih rute tanah yang digunakan untuk menyebarkan lemur dari Madagaskar ke New Guinea, dalam Geografi Mamalia (London, 1889 ).

Biologi Jerman Ernst Heinrich Haeckel juga mempopulerkan teori dalam Sejarah Penciptaan 1876. Hal ini meninggalkan pertanyaan yang jelas, apa yang kemudian nama untuk ratus ribu tahun atau lebih yang dikatakan sudah ada '?Atau, periode hingga 1876, bahkan '? Dan di mana melakukan pukang mendapatkan namanya? Skenario yang lebih mungkin adalah bahwa nama yang diambil dari Roma kuno 'penggunaan kata "Lentures" untuk menggambarkan roh-roh nenek moyang mereka yang mati.


Kenyataan bahwa Mu adalah Lemuria mungil tampaknya lebih dari kebetulan. Psychic Edgar Cayce , Psikis Edgar Cayce, di trans Lemuria pembacaan pada tahun 1930-an, menyebutnya sebagai "Muri, atau Lemuria," dan juga "La-Mu," "Mu" dan "Zu." Hal ini disebut "Ra-Mu" di Lhasa Records, 4,000 tahun yang ditulis dalam teks Tibet Kasdim, ditemukan oleh Paul Schliemann (cucu Heinrich, yang digali Troy) di sebuah kuil Budha.

Salah satu naskah kuno Maya yang selamat penaklukan Spanyol, The Troano naskah (sekarang di British Museum), menggambarkan penghancuran Mu "8.060 tahun sebelum menulis buku ini" - yang diperkirakan sekitar 5,000 tahun. Dari petunjuk ini kita bisa mengurangi yang mungkin La-Mu-Ra adalah nama asli, setelah salah satu dari penghancuran yang membagi tanah menjadi pulau, nama pendek yang diberikan kepada kelompok-kelompok yang dapat mewakili hari ini:

  • Polynesia

  • Micronesia

  • Melanesia

  • Selandia Baru

  • Indonesia

  • tanah di Samudera Hindia di sebelah barat Sri Lanka

  • the original Ceylon

The lemur pasti nama mereka yang berasal dari akar lama ini, bantuan untuk mengembalikan tanah air lama mereka, melalui Jual kemudian dan Haeckel!

Masalah Lemuria telah lama mengambil kursi belakang yang lebih populer Atlantis 'legenda,' menjadi bahkan lebih kuno vintage, tetapi ada lebih banyak bukti untuk diidentifikasi keberadaannya di Pasifik, dengan ratusan megalitik reruntuhan di darat dan di air dangkal, jelas pra-Polynesia, yang menantang penjelasan tentang asal-usul mereka.

Atlantis iri mempertahankan rahasia ribuan kaki di bawah, di bawah air, lumpur, dan mungkin dasar laut itu sendiri. Tetapi dengan peristiwa geologis baru-baru ini, tiba-tiba apa yang mungkin terjadi pada Lemuria (dan Atlantis) menjadi relevan untuk masa depan bumi. Dan Churchward penelitian, eksplorasi dan teori-nya, sedang diberi penampilan baru dalam terang kemajuan teknologi baru, dan kemampuan untuk mengakses banyak kuno, esoteris catatan melalui Internet. Banyak temuannya, sekali diejek, telah terbukti dan lintas-terbukti; notch data masih diperdebatkan.


Churchward menyatakan bahwa rantai pegunungan vulkanik Cascade adalah "diam, tertidur, tapi tidak punah."Rantai berisi,

  • St Helens (meledak di bulan Mei, 1980)

  • Mt. Adams

  • Shasta

  • Rainier

  • Baker

  • Lassen

  • Hood

  • Jefferson

  • Three Sisters

Banyak bersendawa ini uap dan batu dari waktu ke waktu: Shasta mengalami gempa 3,0 pada November 6. 2001, sebuah peristiwa langka. Sisters aktivitas menunjukkan saat ini dengan semakin membesar. Apakah ini pertanda kekerasan masa depan? This chain, he contends, is connected to three Mexican volcanoes by a gas-belt system far beneath the earth's surface (12 to 18 miles), and when a block develops along the belt, earthquakes result if the block is not blown off by volcanic eruption along the he It-line. Rantai ini, ia berpendapat, terhubung ke tiga Meksiko gunung berapi oleh gas-sistem sabuk jauh di bawah permukaan bumi (12 sampai 18 mil), dan ketika mengembangkan satu blok di sepanjang sabuk, akibat gempa bumi blok jika tidak tertiup angin dari gunung berapi letusan sepanjang ia It-line.

Churchward, sebelum penemuan lempeng tektonik yang membagi bumi, berpendapat bahwa gas-sabuk circumtraverse dunia, dengan kamar yang mengalami koil apse pada waktu tertentu dalam prasejarah, menyebabkan pengendapan dan perendaman tanah. Inilah yang, berbohong menyatakan, menyebabkan tenggelamnya Mu, dan mengapa hal itu terjadi begitu cepat; berbohong Troano mengutip naskah, yang menggambarkan "hilangnya 64,000.000 jiwa."


Menghubungkan gempa bumi dan aktivitas gunung berapi dengan sebuah common denominator - gas-sabuk garis yang menghubungkan dua daerah - mungkin terasa peregangan, tapi Churchward mengutip contoh:

  • Pada 1751, gempa terjadi di Pulau Juan Fernandez, Concepcion dan Chiloe Island, 340 kilometer di sebelah selatan, bersama-sama

  • Dua gunung berapi belakang Chiloe meletus: Concorado dan Uanteies

  • Tahun 1752. fenomena ini diulang

  • Di halaman depan sama New York makalah yang berjudul the 1906 San Francisco gempa bumi, berlari item kecil di bagian bawah tentang Mt. Etna erupting with massive lava flow Etna meletus dengan aliran lahar besar

  • Etna lain letusan terjadi secara bersamaan dengan gempa 6,8 di New Hebrides (1976) dan 8,0 jolter di Indonesia (1979) - keduanya adalah hal-hal, sebagaimana Etna adalah, pada S. Great Central Belt

Edgar Cayce menghubungkan dua peristiwa geologis di peringatan prediksi yang dibuat 60 tahun yang lalu:

"Jika ada kegiatan yang lebih besar di Vesuvius, atau Pelee, maka pantai selatan California, dan daerah-daerah antara Salt Lake dan bagian selatan Nevada, mungkin mengharapkan, dalam tiga bulan setelah sama, sebuah genangan oleh gempa bumi" (Reading # 270-35).

Pele, sebuah gunung berapi di pulau Karibia Martinique, adalah "tempat paling berbahaya di dunia," avers Churchward, dalam buku Angkatan Cosmic, menandai maltese menuai dengan salib. "Ada di Great Central aktif Belt, dan di area ini dijalankan hanya beberapa mil di bawah permukaan bumi: itu disebutkan dalam Troano MS, karena terendam tanah lama."

Inggris mengusulkan teori konveksi di dalam interior bumi: ilmuwan Irlandia, John Joly terdaftar konveksi dari peluruhan radioaktif sebagai fundamental bagi pembentukan gunung, kembali pada tahun 1925, dengan Sejarah Permukaan Bumi. Pada tahun 1930 ahli geofisika Belanda menganjurkan Felix Vening Meinesz konveksi termal sebagai sebuah proses yang beroperasi di dalam interior bumi, mendasarkan konsepnya pada anomali gravitasi ia menemukan di atas lautan pulau parit dan daerah di W. Pasifik.

Jason Morgan dari Princeton Plume menyampaikan teori, dimana 20 stasioner hot-spot ada di bawah litosfer yang bergerak, yang berasal dari konveksi di mantel-batas inti dan mengakibatkan gunung berapi, uap ventilasi dan mata air. In 1972 Peter Vogt of the U. of So. Pada tahun 1972 Peter Vogt dari dari Jadi U.. California diperbesar hal ini, berspekulasi bahwa bulu-bulu berjalan dalam siklus pembuangan, sesuai dengan meningkatnya aktivitas gunung berapi yang pada gilirannya melemparkan partikel-partikel debu vulkanik ke atmosfer atas, perubahan iklim dan mempengaruhi jumlah solar radiasi yang kami terima, menyebabkan variasi medan magnet, gerakan di litosferik piring dan kemudian gempa bumi.


Penemuan-penemuan non-biologis gas metana dilakukan pada 1981 oleh kapal penelitian Melville dalam sampel air yang dikumpulkan di atas puncak Rise Pasifik Timur, menunjukkan bahwa gas yang dilepaskan ketika gempa bumi besar terbuka "saluran melarikan diri" ke permukaan. Hal ini cocok dengan klaim dari Cornell's Dr Thomas Gold, deposit gas metana yang terletak jauh di dalam bumi, di ruang besar. Artikel-artikelnya muncul di Nature, Scientific American, Science Digest, dan OMNI. Gold lebih jauh berpendapat bahwa ketika sebagian dari metana ini bertekanan, atau terperangkap kawul batu, itu mengkonversi ke dalam minyak.

Dia adalah bertentangan secara langsung dengan minyak profesional, yang berpegang pada keyakinan bahwa minyak berasal dari materi hidup membusuk seperti prasejarah flora dan fauna, sekarang dalam dugaan "kelangkaan." (Gold memungkinkan untuk beberapa biologis merembes ke dalam metana.) Pada tahun 1991, penemuan itu terbuat dari deposit batu bara besar-besaran di Victoria's Latrobe Valley, underlain oleh tanah liat kaolin berwarna putih - tidak merupakan indikasi asal rawa! (Victoria's Secret memang!) Dalam milenium baru ini, adalah sangat penting untuk memastikan kebenaran asal minyak, sehingga negara-negara yang bermusuhan tidak tergantung pada pasokan bagi. Apa kepentingan dapat bersembunyi di berpegangan pada kisah palsu lama sumber daya yang terbatas '? Yang manfaat dari ini?

Anehnya, James Churchward 's utama ketenaran bukan MIL penerbitan buku, tapi diilhami penemuan NCV Steel, perang paten di sekitarnya, dan produksi untuk digunakan oleh AS dan Sekutu di Perang Dunia I. Sebagai aturan konglomerat minyak dunia keuangan pada tahun 2002, yang "baja raksasa" seperti Churchward menyebutnya, adalah sangat berkuasa pada tahun 1907, ketika pertama Kolonel mempatenkan "paduan sempurna," disebut tak bisa ditembus oleh metallurgists yang telah berusaha untuk mencapai heran formula selama bertahun-tahun, tanpa hasil.

Percy Tate Griffith, patennya pengacara dan teman seumur hidup (dan ayah dari penulis) akhirnya memenangkan $ 275,000 untuk Kolonel dalam kasus pelanggaran paten terhadap Carnegie Steel (1910) dan satu juta dolar dalam penilaian terhadap Betlehem pada 1915, meskipun belakangan ini adalah dibalikkan oleh keputusan Mahkamah Agung (US Surat Paten # 845,756 - Maret 1907; # 868.327 - Oct 1907; # 884.009 - April 1908).


Mungkin Griffith (selanjutnya disebut sebagai "PT"), setelah diketahui Churchward sejak kecil, satu-satunya orang yang benar-benar tahu ini penulis jenius, penemu, seniman, insinyur, ahli geologi, pakar pemancing, psikis, dan 33 derajat rd Mason. Jadi pada tahun 1937, setelah kematian Churchward, PT menulis kata 62.000 biografi, "My Friend Churchey dan cekung Benua Mu." James M. Churchward, lahir di Devon, Inggris pada bulan Februari 185 1, tiba di tempat kejadian oleh Brooklyn 1880, menjadi semacam bapak angkat kepada PT (l 870-1.950) dan teman dekat dari ibu janda.

Awal sejarah Churchward tetap berkabut, tanpa catatan yang tersedia tentang sekolah (pura-pura di Sandhurst & Oxford) atau karir militer, diduga di Angkatan Darat Inggris sebagai Kolonel of Engineers, dan sebagai Kolonel dari resimen Lancers ditempatkan di India. PT berharga fotonya Kolonel seragam lengkap, tetapi mungkin komisi singkat.

Dia memimpin sebuah perkebunan teh selama beberapa tahun, dan sementara di India, berteman dengan seorang Resi di sebuah kuil sekolah biara (mungkin Hemis), belajar tentang Mu ( "The Ibu Pertiwi") dari Naacal tak terhitung tablet tanah liat, yang ditulis dalam Naga, diduga sekitar waktu penghancuran terakhir Mu 12.000 untuk 14,000 tahun yang lalu.

Ada, menurut teks-teks kuno, 10.000 tablet, 8 "x 10", setengah dari yang diangkut dari Mu ke Uighur Perpustakaan; per 1927 Khanassa biara kuil 8.000 atau 9.000 dari mereka, sisanya tersebar di antara enam candi lain , termasuk Biara Katsupari dan Kuil Salib Tau Besar di Tibet / Cina daerah; beberapa Naacal "suci" itu dikabarkan akan di Kurdestan pada tahun 1957. "Naacal" means " Holy Mother " which implies Motherland Mu. "Naacal" berarti "Bunda Kudus" yang berarti Ibu Pertiwi Mu.


Pada PT 's townhouse keluarga pada 1885, James bertemu Augustus Le Plongeon dan istrinya Alice, baru saja kembali dari 12 tahun menjelajahi Yucatan. Selama tahun 1870-an, James pernah bepergian ke Ponape, Selandia Baru dan Laut Selatan dengan sepupunya, William Churchward (Konsul Inggris ke Samoa), dan telah bergabung dengan sebuah ekspedisi ke Pulau Llakoff dan Asia Timur (dibahas dalam buku Angkatan Kosmis kedua).

Sekarang dia terkesan dengan cerita-cerita dari Amerika Tengah dan Meksiko yang telah dihuni oleh emigran dari Atlantis yang tenggelam, seperti Le Plongeon bersikeras. James berpendapat bahwa ada lebih banyak bukti untuk Mu Eksodus dari barat ke Amerika. Bukti-bukti menunjukkan mereka berdua benar: Cayce Readings (berasal dari mengakses Akashic Records) mencakup keduanya peradaban.

Dalam satu, Cayce mengatakan

"ada usaha yang berkaitan dengan ajaran Ra di Mesir, Saneid di India, dengan bahwa dari Gobi atau Mongolia, Persia, dari Og dan Atlantis, Carpathian, Pyrenees dengan La, Mu, atau Lemuria ... . kira-kira 10,700 SM, di tanah Gobi setelah sebagian besar telah meninggalkan Lemuria "dan" buku Suci, kemudian, adalah tulisan-tulisan dari Kuil Matahari juga dari Mu "

(Readings #1848-1, #870-I, #2067-4). (Readings # 1.848-1, # 870-I, # 2067-4).

Candi ini berada di tempat yang sekarang menjadi Gurun Gobi (kemudian subur dan iklim), yang terkubur reruntuhan Kara Khota, legendaris "Kota Emas," (sebagian digali oleh arkeolog Rusia Petrus Kozlov pada tahun 1896) di sebelah barat Ulanbator, ibukota Mongolia. Jadi Naacal tablet kirim kisah yang identik dengan yang diberikan oleh banyak melemparkan jauh-catatan, naskah dan teks.

Churchward referensi sekitar dua atau tiga ratus sumber, prestasi yang menakjubkan di pra-internet kali!

"Churchey," seperti PT menjuluki dirinya, mengambil pekerjaan sebagai insinyur sipil, menemukan beberapa kereta api duri, kunci-kacang dan dasi-piring untuk Bangor & Aroostock Kereta Api, sebagai perwakilan penjualan mereka.1890-an melihat dia di Amerika Tengah dan Meksiko pada berlarut-larut perjalanan untuk memeriksa temuan Le Plongeon, dan menyelidiki lebih lanjut William Niven's arkeologi menggali 30 mil dari Mexico City, di mana tiga lapisan peradaban telah digali, terkubur di bawah puing-puing vulkanik dan berasal dari 40.000 SM. Keuangan yang tidak baik untuk Churchey selama periode ini, dan PT - sekarang pengacara hak paten yang sukses di pusat kota Manhattan dengan klien mulai dari Edison untuk Troubetzkoy untuk Hammerstein pada Gillette - grubstakes meminjaminya sesekali.


Pada pergantian abad, James Churchward mulai berkecimpung dalam logam paduan, didorong oleh saudara Albert, seorang penulis metallurgist dan Asal & Evolution of Freemasonry. Apa yang ada dalam permintaan tampaknya mustahil: resep untuk yang baik untuk membuat baju besi baja pelat untuk kapal perang. vanadium, carbon and manganese. vanadium, karbon dan mangan. Mengeras nikel baja, tapi tidak akan dipotong. Krom baja adil; vanadium itu mengecewakan dan mahal.

Kolonel menemukan bahwa hanya dengan menggunakan proporsi kecil dari masing-masing elemen dalam hubungan seperti itu bahwa jika anda meningkatkan atau mengurangi nikel-konten yang harus Sejalan dengan menyesuaikan semua yang lain, Anda bisa menghasilkan baja. Kombinasi matematika itu sangat kecil. Kemudian, ia diproses paduan pada temperatur yang lebih tinggi daripada sebelumnya berusaha di bidang perdagangan, dengan menambahkan bahan tertentu terakhir.


Churchward ditertawakan, kemudian tertipu keluar dari kontrak pemerintah, sementara perusahaan baja lain (atau lebih) patennya dilanggar dan menjual baja, sangat diencerkan, ke departemen Perang dan Angkatan Laut untuk ganda! Lalu, ia diseret melalui prosedur pengadilan dan dibuat untuk membuktikan bahwa ia cukup ahli telah menciptakan NCV Steel, dan jelaskan langkah-langkah (wajib dalam mendirikan dasar untuk sebuah paten). Mungkinkah dia mengungkapkan sumber utama bagi pengetahuannya?

Para Rishi telah menunjukkan padanya tulisan-tulisan suci Hindu kuno menggambarkan awal metalurgi, dimana suhu ekstrim panas yang digunakan dalam menghilangkan logam meleleh! Yang berisi formula rahasia sekarang hilang ke usia, seperti bahwa dari pilar suci di New Delhi, yang terdiri dari besi yang tidak pernah berkarat! Mungkinkah ia menjelaskan psikis intuisi yang membuatnya tertinggi resep? Dia bisa saja mengatakan kepada mereka,

"Seorang amatir membangun bahtera; ahli membangun Titanic."


"Apakah yang menentukan kesehatan sebuah hipotesis bukanlah seperti ini tiba di ... tapi cara berdiri ketika dihadapkan dengan data pengamatan yang relevan,"

Karl menyimpulkan Hempel di Aspects of Scientific Explanation. ilmuwan tradisional modern sudah lama meninggalkan paradigma ini (jika mereka pernah diikuti itu), bersikeras langkah-demi-langkah duplicatible kemajuan dan hasil. Psikis firasat tidak diterima di laboratorium. Namun Fritjof Capra, seorang peneliti fisika teoretis, menyatakan dalam The Tao of Physics,

"bagian rasional penelitian akan berguna jika tidak dilengkapi oleh intuisi yang memberikan wawasan baru para ilmuwan dan membuat mereka kreatif."

Meskipun tahun perjuangan oleh PT dan Kolonel ke pasar NCV WWI berikut, berhasil petinggi baja paduan hitam, dan akhirnya putus asa James menjual Churchward International Steel hak untuk perusahaan kecil. Brouhaha telah membawa yang nama-nama seperti US Steel's Hakim Eugene Gary , JP Morgan, dan Krupp Mesiu rep ke ruang sidang, dan PT itu bingung ketika menghubungi hubungan dekat dari Miami Beach ke Washington. Kata itu keluar: NCV adalah tabu, seperti politik, keuangan dan "Steel Juggernaut" tertutup peringkat.


Tapi Kolonel memiliki lebih dari seperempat juta (setara dengan sekitar 28 juta dolar milenium), dan pada 1922 telah memulai kembali mengejar aslinya, Mu. Kedua Le Plongeons telah meninggal, dan isu versus Atlantis Mu belum diselesaikan! Setiap catatan, prasasti, legenda atau artefak bahwa penjelajah Perancis melihat sebagai bukti dari kolonisasi Atlantis Yucatan, Meksiko dan Amerika Selatan, Churchward bisa diterjemahkan menjadi tanda masuknya dari barat.

The "buaian peradaban," Le Plongeon percaya, berada di Atlantis, dan Mu-oz datang setelah, atau mungkin yang ditransplantasikan Atlantis. Tidak begitu! balas Kolonel; Hindu Mu catatan terbukti menjadi ibu pertiwi. Dalam analisis terakhir, Lemuria pasti didahului rekan bagian timur sebagai tempat primal laki-laki yang pertama kali muncul, menurut Cayce, adalah 10-112 juta tahun yang lalu, dalam badan jasmani kurang padat daripada sekarang. Philostratus, dalam "Life of Tyana," kata "Mesir pertama adalah koloni dari India" dan sejarawan Valniiki, dalam Ramayana, menulis:

"Yang pertama kali didirikan Naacals diri di Deccan, India, dan dari sana membawa agama mereka dan belajar ke koloni Babilonia dan Mesir. Penyelesaian Nubia mereka dipanggil pada masa kini Maioo situs Suakin."

Seharusnya, mendahului koloni ini dimulai di Sais, maka "muara Sungai Nil" oleh Thoth, anak seorang imam Atlantis, pada 14.000 SM, dengan sebuah kuil untuk mengajar agama Osirian. According to Cayce. Menurut Cayce.oleh 10.090 SM Atlantis telah tiba dari benua mereka tenggelam, menambah konflik antara Mesir dan penyerang dari Carpathia (Ibex Pemberontakan).

Selama waktu ini Piramida Agung dibangun, dengan Hermes (Thoth) arsitek utama; Sphinx adalah "sudah ada di sana." Dengan saran ini hitam (Afrika), merah (Atlantis) dan putih (Carpathia) ras dalam pra-dinasti Mesir, tidak mengherankan untuk menemukan lukisan dinding masih ada di kuil-kuil Mesir dan piramida yang menggambarkan ketiga. Asli Lemurians (ras cokelat masih yang ada di wilayah Pasifik) dan orang-orang dari Gobi (kuning) atau keturunan mereka menemukan jalan juga untuk Mesir, melting pot 15 ribu tahun lalu. Putih dan kuning ras sojourned selatan, menurut Cayce, dengan,

"berpaling dari sumbu, perubahan klimaks, dan pemberontakan di Atlantis, mereka datang lebih ke dalam bagian dari Mesir. India. Persia dan Arab."

(# 364-13, November 1932)

Sementara Churchward berkeliling india untuk terakhir angga - kemungkinan antara menulis buku pertama dan kedua - hal itu tidak diketahui apakah ia mengunjungi kuil-kuil yang sama dan biara-biara di mana ia menghabiskan bertahun-tahun di awal kedewasaan, dalam wacana dengan Rishi dan mempelajari tablet dan gulungan dalam bahasa Pali, Sansekerta, Tibet. Chaldean, and Uighur. Kasdim, dan Uighur. Dalam salah satu biara-biara Tibet barat ia memandang sebuah peta yang menunjukkan Amerika Selatan sebagai itu 20,000 tahun yang lalu, dengan Laut Amazon menduduki kawasan hutan. Kanal terhubung dengan pantai Pasifik, air rute antara Mu dan Atlantis, selatan Tiahuanaco. (Klik di atas gambar untuk memperbesar)

The "Lost City of Gold," Manna, digambarkan karena selatan Amazon, pada ilustrasi di The Children of Mu.Churchward berpendapat bahwa Tiahuanaco dibangun di permukaan laut 16.000 tahun yang lalu, dan yang sekarang mencapai ketinggian 13.500 kaki ketika Andes dibesarkan selama bencana terakhir (10.090 SM), masuk akal sebagai kerang laut yang ditemukan di sekitar. Ahli geologi Amerika Selatan EB Enock sependapat dengan penjelasan ini dalam bukunya mengenai Peru. Maya menulis dan simbol-simbol di salah satu monolit dikatakan tanggal pembuatannya.

Buku Mu, setelah hasil dari 65 tahun Kolonel penelitian dan perjalanan, terdapat lebih dari 200 sumber-sumber untuk mempertahankan nya dunia Redux prasejarah. These included: Ini termasuk:

  • Lhasa Records

  • Kitab Dzyan

  • Popol Vuh

  • Niven's Mexican tablet

  • Chilam Balam

  • Regweda

  • Mahabarata

  • Walmiki dalam Ramayana

  • Plutarch's "Life Of Solon"

  • Manava Dharma Sastra

  • Nahuati tulisan

  • di Book of the Dead

  • yang Codex-codex: Cortesianus, Dresden, Borgian, Boturini, Vindebonesis (Codex-codex adalah beberapa catatan astrologi)

  • karya penulis seratus

  • cerita rakyat dan legenda

  • candi prasasti

Kebanyakan dari semua, di saat beberapa bisa bepergian jarak jauh, ia memberikan deskripsi dan ilustrasi megalitik yang tak terhitung banyaknya reruntuhan di seluruh Pasifik, bukti bahwa sebuah peradaban maju menduduki benua besar di masa lalu.Sebuah peradaban yang mampu membangun struktur batu besar, dinding, jalan dan kuil-kuil dari 30 - untuk 50-ton blok, dengan tidak diketahui artinya, hari ini unduplicatible oleh insinyur.

Reruntuhan seperti dapat ditemukan di pulau-pulau kecil di landlevel atau yang mengarah ke laut, beberapa batu yang tidak asli di pulau itu, yang berasal sebanyak 300 mil jauhnya di pulau lain.

Pulau Paskah hampir sebuah klise, seperti Nan Madol, tetapi sebuah situs persis seperti yang unik ada di:

  • Maladewa

  • Tonga Tonga

  • Tahiti

  • Vinapu

  • di Marquesas

  • Carolines

  • New Hebrides

  • Grup mariana

  • Yap

  • Truk

  • Rarotonga

  • Lele

  • Kiribati Kiribati

  • New Caledonia

  • Palau

  • Ponape

  • Isle of Pines, serta Selandia Baru dan Australia

Hawaii adalah sebuah hot spot, boasting petroglyphs pada batu, dinding dan platform di:

  • Kaua

  • Oahu

  • Lanai

  • Puuloa

  • Molokai

Lebih deskripsi dan ilustrasi yang lebih baru situs ini dapat ditemukan dalam David Hatcher Childress 'Lost Kota Kuno Lemuria & Pasifik, Kuno Tonga, dan Kuno Mikronesia. Sebuah misteri besar dari Lemuria adalah mengapa lebih lampu tidak dilemparkan pada asal-usul dan kencan keajaiban seperti itu. Dan waktu yang berliku-liku ke bawah; sudah, karena es di kutub mencair dan kenaikan tingkat laut, beberapa pulau-pulau Pasifik telah mengalami banjir dan erosi; besar tanah telah mencatat rembesan air garam ke dalam air tawar.


Namun baru-baru ini, banyak ahli geologi dan penjelajah diam-diam telah memeriksa bukti-bukti dan telah menerbitkan kesimpulan logis mereka. Dr J. Johnstone dari Universitas Liverpool, dalam Pengantar Oseanografi, mengatakan,

"Para memahami 2.500 sub-kontur laut Pasifik dan Samudra Atlantik affords sebuah saran dari garis besar mewakili daerah tenggelam."

Kata Dr FRC Reed di Geografi Kerajaan Inggris:

"Fiji, Kaledonia Baru, New Hebrides, New Guinea dan mungkin Selandia Baru adalah asal benua ... di bagian SW Levu Vitu basement tua dan kuno Plutonis terkena batu-batuan sedimen, asal-usul kontinental mengindikasikan pulau-pulau."

Menurut Sir Archibald Geikie,

"Soundings bathymetrik Pasifik menunjukkan serangkaian pegunungan antara Jepang dan Chile."

Datar guyots (laut-gunung) yang terbentuk di atas air, dan ini adalah banyak di seluruh Pasifik, kini terendam. Salah satu guyot, disebut "laut terbesar dalam sejarah mount" dengan puncaknya 11.000 kaki bawah laut, terletak 700 mil cast of Hawaii oleh Lembaga Oseanografi Scripps ilmuwan pada 1951. Karang juga, diam memberikan kesaksian, karena dapat tumbuh hanya di bawah permukaan air hingga kedalaman 150 kaki; cincin karang telah ditemukan di Laut Selatan 1.800 meter, yang berarti bahwa daerah-daerah tersebut turun perlahan-lahan selama periode yang diperpanjang waktu.

Meskipun Churchward menyiratkan suatu "semalam penghancuran Mu" (dari Troano catatan), ini mungkin merujuk ke salah satu dari tiga cataclysms terpisah dari 50.000 SM hingga 10.900 SM, tanggal-tanggal yang diberikan oleh Cayce dan sumber-sumber lain untuk yang pertama dan ketiga penghancuran, dengan kedua peristiwa pada sekitar 28.000 SM. Pembalikan kutub magnet, atau bahkan poros bergeser, mungkin telah disertai atau membantu menyebabkan perendaman.


Sejauh tahun 1933, soundings Pasifik oleh Capt Bank Claude Mayo dari US Navy, menunjukkan bahwa ada,

"sebuah benua tenggelam, dengan pegunungan, sungai kursus dan dataran tinggi pada kedalaman rata-rata satu kilometer membentang dari Hawaii ke Kepulauan Barin, sebelah timur pantai Jepang. Timur Hawaii dasar laut turun ke tingkat yang bahkan tiga mil semua jalan ke pantai California. seperti diceritakan dalam Yakobus Bramwell 's Lost Atlantis.

Yang biasanya tenang dan serius Smithsonian Institution, dalam laporan tahunan November 1955, mengumumkan bahwa Dr Albert C. Smith, salah satu ahli botani, telah mengumpulkan bukti-bukti yang menunjukkan adanya benua besar di Pasifik Barat Daya sekitar 20 juta tahun yang lalu. Smith studi tentang kehidupan tanaman kesamaan di Kepulauan Pasifik mendukung keberadaan benua, merangkul New Guinea dan Australia. Ia menemukan bahwa tanaman Fiji menunjukkan kedekatan dengan tanaman Papua, Kepulauan Solomon dan New Hebrides. Difusi flora dan fauna iii luas sekali ini pulau merupakan salah satu argumen tak terbantahkan bagi keberadaan Mu.

Dia didukung oleh J. Manson Valentine di Miami Museum of Science (dicatat untuk eksplorasi batu megalitik "J" formasi off Bimini,-gambar di bawah-pada 1960-an dan 70-an) yang yakin, sebagai seorang ahli biologi, bahwa benua memang ada pada pertengahan -Pasifik, berdasarkan bukti-bukti ini.

Peta Jalan Bimini ditarik setelah udara dan air survei yang dilakukan oleh Poseidia 75 ekspedisi, yang disponsori oleh ARE

Jalan ini dibesar-besarkan untuk kira-kira dua kali ukuran sebenarnya dalam kaitannya dengan pulau Bimini.

Berbentuk kasar seperti huruf J, adalah sekitar tiga perempat mil panjang dan terdiri dari blok batu yang besar, sering kali 15 kaki persegi.

Dr. Pada peta ini, X menandai penemuan artefak batu berhubungan dengan sebuah fragmen dari apa yang tampak seperti lidah dan alur batu ditemukan di Poseidia 75 ekspedisi oleh salah satu anggotanya - Dr David Zink .

Dalam "Pembangunan Median ketinggian di Ocean basins" (1958, Amerika Serikat Buletin Geologi, Vol. 69, hal. 1179-1186) HW Menard menemukan bahwa:

"Bagian selatan dari Pasifik timur Rise adalah 2000 km. Lebar dan 2 km. Tinggi, salah satu laut terbesar di dunia naik .... Observasi tidak mengesampingkan kemungkinan bahwa kenaikan luas mungkin bersifat sementara fitur yang ditinggikan dan kemudian mereda. "

Penemuan yang menarik lapisan yang luas "abu putih bersih" di lantai Samudera Pasifik beberapa ratus mil dari C. dan S. America, membentang 750 mil ke barat dan 825 kilometer di sebelah selatan khatulistiwa, dilaporkan dalam New York Times 12 April. 1959.Asalnya diusulkan sebagai vulkanik luas dari kemungkinan tindakan, atau bahkan jatuh puing dari pecahnya asteroid." Anders dan DN lentur ( "Asal-Usul Worzel Deepsea Ash" di Nature, Vol. 184. 1959) percaya bahwa abu akan terestrial, dan bahwa lapisan harus memiliki "mencatat peristiwa penting dalam sejarah bumi."

Beberapa bukti yg menguatkan disediakan dalam penemuan sejumlah besar benar-benar bercampur debu vulkanik di Alaska, Asia dan Siberia "kotoran," vulkanik yang menunjukkan terjadi pada atau sebelum fenomena yang segera membeku flash-seluruh kawanan mammoths kekaisaran 10.000 tahun yang lalu. Jelas, tidak ada "klimaks bertahap perubahan" bekerja di sini?


Catastrophism, penjelasan para ilmuwan konservatif telah menemukan buruk, masih seperti ditunjukkan oleh contoh sebagai Berezovka raksasa, ditemukan pada tahun 1901 cepat-beku di Siberia, mengungkapkan isi perutnya dicerna sebagian buttercup dan zona beriklim sedang lainnya tidak lagi tanaman asli daerah itu.Kepunahan Siberian mammoths adalah sebuah masalah tak terpecahkan Charles Darwin, yang sejak awal lebih menyukai gagasan perubahan bertahap klimaks, tapi kemudian menulis dalam buku klasiknya "Journal of Researches ke Natural History & Geologi dari Negara-negara yang dikunjungi Selama Voyage HMS Beagle Round the World ":

"Apa yang kemudian memiliki begitu banyak spesies punah dan seluruh genera? Pikiran pada awalnya adalah tak tertahankan bergegas ke kepercayaan dari beberapa bencana besar, namun demikian untuk menghancurkan binatang besar maupun kecil, dalam S. Patagonia, di Brazil, di Peru Cordillera , di Amerika Utara sampai Bering Straits, kita harus berjabat kerangka seluruh dunia. Tidak ada yang lebih rendah bisa peristiwa fisik telah membawa kehancuran grosir ini tidak hanya di Amerika tapi di seluruh dunia. "

Anekdot yang lucu ini terkait oleh Charles Berlitz: beku raksasa disajikan untuk para ilmuwan di Moskow perjamuan dan anggota Explorer Club di NYC sudah 40.000 tahun dished beku kuda mendekati mereka, langsung dari Alaska, pada tahun 1972 perjamuan, dengan baik tinjauan. Pengunjung pasti menemukan hidangan lebih lezat daripada implikasinya.


Afrika dan Australia selama 1961, sebagai lanjutan dari International Geophysical Year. Banyak daerah, yang muncul pada peta sebagai bintik-bintik biru, terdapat peningkatan luas dan individu pegunungan, serta akumulasi besar hewan kuno tetap, dan prasejarah hiu 'gigi. Beberapa tahun kemudian Dr Robert J. Menzies. direktur Duke University's Oseanografi Program, dan rekan-rekannya melihat dan difoto batu berukir kolom bertumpu pada dataran berlumpur 6,000 ft di bawah air, di 600 mil panjang-Edward Deep Milne, sebuah parit di lepas pantai Peru.

Aneh tulisan dipahat pada kolom dan di dekatnya, terdeteksi sonar benjolan aneh di bawah tingkat lain, menunjukkan kemungkinan reruntuhan bangunan. Menzies, dari kapal penelitian Anton Bruun, menyatakan bahwa menemukan bukti menyarankan kota yang tenggelam, sebagaimana dilaporkan dalam New York Times, 17 April, 1966.

Kembali pada tahun 1947, JH Umbgrove, dalam Pulse of the Earth, sudah dipastikan bahwa dalam parit dari bagian dari pantai Andes S. America (mungkin Milne-Edward) dan setidaknya satu kapal selam yang dalam parit, menunjukkan bukti satu kali menjadi bagian dari benua. Dan dengan 1977, Amos Nur, seorang ahli geofisika Stanford, menegaskan bahwa "Pacifica" adalah probabilitas, sebagai pusat kerak benua berasal di bawah massa, kecuali di Pasifik, dan bahwa "saat ini tenggelam di laut dataran tinggi dekat Australia, termasuk dataran tinggi Minihiki dan daerah Jawa Ong, adalah sisa-sisa masa lalu ini daratan. "


Orang bisa menduga bahwa jika cekungan samudra Pasifik selama ribuan tahun itu telah "bak mandi" di mana sisa-sisa dari benua itu sluiced, maka lantai laut akan ditemukan ditutupi dengan ketebalan besar sedimen. Dan sebaliknya, jika memang ada benua di daerah-daerah tersebut baru-baru ini, hampir tidak ada ketebalan sedimen laut dalam akan ditemukan, hanya lapisan tipis menutupi topografi yang sangat kasar yang pernah menjadi di atas air, mengalami stres weatherizing dan tindakan ( " sub-aerial topografi "). Dan kondisi yang ditemukan oleh sub-bottom profiler mendalam?

Menurut majalah Science, Des 1963, Vol. 142: 142:

"Dari beberapa profil melintasi samudra yang diperoleh, hasil menunjukkan bahwa total akumulasi sedimen yang sangat kecil, bagian-bagian dari tebing yang hampir telanjang itu, ruang bawah tanah dan permukaan kasar hampir seragam."

Membuktikan teori tidak perlu, ketika salah satu bukti fisik telah siap. Di kota perpustakaan di Nance, Perancis ada bola dunia, dengan diameter enam inci, dengan sejarah yang tercatat dating kembali ke 1531; dengan benua N. dan S. America secara akurat diambil tetapi semenanjung California ditunjukkan sebagai sebuah pulau dengan sekelompok pulau-pulau kecil di ujung selatan: air meliputi wilayah Santa Clara, San Joaquin dan lembah-lembah Sacramento. Ilustrasi dunia ini dapat dilihat pada Walter Cerve's (Wishar S. Cerve - nama samaran Harve Spencer Lewis) Lemuria-The Lost Benua Pasifik. Barat Cerve melihat ini strip of California sebagai sisa dari pantai E. Lemuria avulsion berikut. mengutip sebagai bukti lembah kekayaan tanah, dan kerang tertanam di Santa Clara dalam tanah. Cayce juga. menyatakan bahwa,

"tanah ini ... di dekat Santa Barbara ... sekarang yang harus dalam waktu dekat memudar lagi menjadi mereka joinings dengan tanah Mu ... di mana entitas [individu untuk siapa Baca diberikan] didirikan kuil ibadah ketika Lemuria atau tanah Mu dan Zu berada di huru-hara untuk dihancurkan, dengan pergeseran bumi pada masa itu ... "

Legenda Indian tua, Santa Catalina nama asli adalah "Pimu" ( "tanah cekung gunung") termasuk dua gunung berapi; dan San Miguel Pulau disebut "Limu."

Pada saat kematian Kolonel Churchward, dia telah mengumpulkan catatan riset untuk buku keenam, Jejak Mu di Amerika.

* Apakah ia telah menyebutkan lebih dari 10.000 gundukan di Ohio bumi sendirian?
* Apakah dia tahu sisa-sisa Besar Mound dari Cahokia di East St Louis, awalnya 97 ft tinggi dengan sisi-sisi dari 700 ft x 500 ft?
* Apakah ia mengetahui rahasia rahasia sistem terowongan diisukan dekat Mt. Shasta dan di seluruh negara-negara barat?
* Mungkinkah ia telah memberitahukan kami lebih lanjut mengenai Mesir tertentu jejak di Grand Canyon gua?
* Kerangka berjari enam raksasa, digali di pantai California?
* Dan baru-baru ini, penemuan dari rambut manusia sejak 10.000 hingga 12.000 tahun yang lalu di sebuah penggalian arkeologis di Woodburn, Oregon, selama tahun 1999?

Situs ini penuh dengan tulang gajah, dan orang-orang condors, sloths dan 14-ft. bersayap burung. Profesor William Orr dari U. of Oregon, setelah rambut diuji laboratorium, menemukan bahwa DNA-nya tidak cocok dengan yang dari Asia, Afrika atau Eropa; ada rencana untuk membandingkannya dengan Jepang. Mengapa tidak membandingkannya dengan pulau Pasifik tertentu 'rambut DNA? Anda mungkin dalam untuk shock.

"Kira-kira jangka waktu tersebut ada menghilangnya besar hewan yang lebih besar, dalam gelombang, sekitar 11.000 atau 12.000 tahun lalu," kata Orr. "Kami menemukan kupu-kupu dan serangga di tempat tidur sungai tua ini, 10-12 kaki dalamnya. Ketika mereka terkena udara, mereka mengoksidasi depan mata Anda. Seolah-olah mereka cepat beku."

Atau cepat-banjir, terkubur di lapisan lumpur dan kotoran? Ini adalah tanggal yang diberikan oleh Cayce, Churchward dan lain-lain untuk penghancuran terakhir Atlantis dan Mu: 10.090 SM. Ilmu pengetahuan tradisional mengakui fakta banjir besar di akhir era Pleistosen, 11 atau 12 ribu tahun yang lalu. Bruce Heezen, ahli kelautan dari Lamont Geological Observatory, menunjukkan bahwa permukaan laut mengalami kenaikan dari 100-150 meter di seluruh dunia sekitar 11.600 BP (sebelum sekarang) karena pencairan gletser.

Sebuah banjir menuangkan air dingin ke Lembah Mississippi untuk menaikkan 130 kaki perairan Teluk. Dengan pemikiran ini, pada musim panas tahun 2000 Mike Arbuthnot, seorang "arkeolog prasejarah tenggelam" dengan Florida State University, digali flints, mata panah, alat-alat batu dan tiga poin tombak lengkap empat mil dari Florida Apalachee NW wilayah Bay, di Teluk pada kedalaman dari 15 kaki dan tanggal pada 11.500 tahun. Terpecah-pecah sisa-sisa kerangka mastodons, kuda dan tapir kuno yang ditemukan di sini juga.

Hal ini menunjukkan bukan hanya bahwa "Panhandle" area lahan kering pada waktu itu (pantainya adalah 90 mil lebih jauh keluar juga), tapi adalah bukti awal untuk tanggal awal kedatangan manusia di Amerika Utara dengan pelabuhan entri lain daripada yang over - Selat Bering digunakan, yang jelas-jelas tidak dipilih oleh manusia sebagai alat untuk mendapatkan dari Asia (atau jepang atau Kepulauan Pasifik atau Mu) ke Amerika Utara dan tenggara ke Teluk Alabama - jarak 8,000 15,000 mil atau lebih dengan perahu dan kaki! Hello '? PS. PS. - Tidak "Clovis" tombak poin yang pernah ditemukan di Siberia atau NE Asia di mana migrasi seharusnya berasal dari Selat Bering.

Jadi, ke mana ini "N. pertama Amerika" berasal? Ilmu konvensional tebakan: dari Eropa dengan kapal, melalui S. America (tiba-tiba, para ilmuwan bersedia mengakui bahwa ini "primitif" hanya keluar dari gua, bisa membangun dan manuver seacraft besar di Atlantik). Dekat, tapi tidak ada cerutu - Atlantis sangat dekat, dan mungkin baru saja mulai dengan hitungan mundur untuk eksodus.

Nubuat angka-angka dalam legenda banjir, juga: Papirus Koptik kuno menunjukkan,

"Air bah akan terjadi ketika" Hati Singa "(Aldebaran) memasuki awal kepala Kanker."

Titik vernal bertepatan dengan pusat Leo (terjadi 11.600 tahun yang lalu) dari Zodiac terkenal dari Dendera, disalin dari versi yang jauh lebih tua. Dari kisah-kisah legenda banjir bencana alam dan cekung dari tanah, adalah hanya langkah. Referensi ke tanah Atlantis perendaman berasal dari Celtic, Frisia, Romawi, Yunani, Mesir, Spanyol - dan seperti banyak tentang Mu. Tradisi Hindu menegaskan bahwa pertama Sangham (puitis akademi) berlangsung selama 4.400 tahun; yang kedua selama 3.700 tahun; yang ketiga (hingga era Kristen) berlangsung selama 1.850 tahun. Total, 11.900 tahun BP untuk memulai Sanghams, yang mulai "tidak lama setelah banjir."

Adalah logis bahwa sebagian besar catatan dan tradisi merujuk kepada banjir yang paling baru atau perusakan; inscripted ekstrem sejarah kuno, tak diragukan lagi dihancurkan dengan set berikutnya bumi berubah, ke depan. Peradaban memiliki cara memulai kalender baru, sejarah baru, di setiap era fajar penghancuran berikut, dengan menyambut kelupaan. Di hampir semua kebudayaan, penguasa telah masuk secara efisien menghapus semua jejak mantan oligarki.

Fanatik telah menghilangkan sumber daya terbaik, seperti Perpustakaan di Alexandria, Codex-codex Mayan, banyak candi Budha catatan, sehingga barang antik bukti harus dikumpulkan sedikit demi sedikit dari sumber terfragmentasi, esoteris tulisan-tulisan, teks-teks suci yang dijaga ketat, dan dari orang-orang yang terbukti memiliki kemampuan untuk mengakses Akashic Records. Tapi tetap tak terhitung reruntuhan, pembangunan yang tidak dapat disalin hari ini dengan teknik rekayasa lanjutan kami. Dan ilmu pengetahuan pada akhirnya akan jelas banyak misteri, karena kemajuan kecil dibuat perlahan-lahan di lapangan.

The Ice Age, atau gletser Periode, di mana kita percaya tidak diragukan lagi, bisa dikaji ulang pada kesimpulan yang berbeda jika kita mengajukan pertanyaan yang Churchward lakukan di 1927:

* Bagaimana lembar besar es perjalanan di atas pegunungan?
* Apa yang mendorong mereka?
* Dan lagi, apa yang menyebabkan tiba-tiba acara puncak massa seperti membeku?

Penjelasan yang masuk akal yang lebih dari apa yang terjadi selama Periode Es, yang memang termasuk bencana, dijelaskan oleh James P. Dana di The Geologi Tale. Batu-batu besar dan batu, kerikil dan pasir yang diangkut dalam jumlah besar melayang, di atas lintang N. Amerika dan Asia. Atas bukit itu unstratified drift; di lembah-lembah sungai itu berlapis drift. Meskipun geologi menegaskan bahwa "es topi" N. diperluas di seluruh belahan bumi, ia tidak menyebutkan E. Asia dan Siberia!

Itu, menjelaskan Churchward, adalah karena tak ada es yang menyertai gelombang air Asia yang tidak banjir di bagian-bagian Asia NE, mengumpulkan kehidupan hewan berkeliaran di dataran, termasuk mammoths, membawa mereka ke Samudra Arktik, dan deposito dalam Hulk di muara Sungai Lena, dengan membentuk tulang Llakoff's Island. Seandainya ada air es yang menyertai gelombang, mayat-mayat dan tulang-tulang binatang akan tanah menjadi bubur, ketika mereka berada di Eropa dan Amerika Utara, dan di sana akan ada Llakoff's.

Selain itu, iklim yang ringan dan sedang di bagian NE Asia, ditunjukkan oleh kehidupan binatang ditopang oleh vegetasi berlimpah. Maka hampir tidak mungkin untuk satu setengah dari belahan bumi utara untuk memiliki topi es ribuan kaki tebal sedangkan setengah sebelah lintang yang sama menikmati iklim! Ingatlah buttercup dalam perut raksasa?

Bukan es yang membunuh binatang tersebut, tetapi pembalikan kutub, sehingga menjadi daerah beriklim dingin, dingin menjadi panas terik. Banjir terjadi, dan tanah subsidence. Ini adalah waktu yang terakhir penghancuran dari Mu dan Atlantis, baik sebagian besar dalam serangkaian pulau menurut waktu itu, bukannya ukuran kontinental mereka sebelumnya. Alih-alih sebuah Ice Age abadi, yang sekarang Gurun Gobi kemudian memegang tanah yang subur kota-kota besar, termasuk ibukota Uighur Kara Khota, sekarang terkubur di bawah 40-50 kaki dari pasir dan kerikil.

Pada saat banjir besar ini, kata Churchward, gas-sabuk belum terbentuk atau pegunungan terangkat. Mengapa ada goresan yang ditinggalkan oleh batu-batu di puncak gunung Appalachian dijelaskan oleh fakta bahwa mereka terbawa oleh air, dengan sedikit es, di seberang pegunungan dataran sebelum dibesarkan.

Hal ini masuk akal, kata Churchward, membayangkan sebuah gletser dengan ketebalan 20,000 kaki (jumlah yang diperlukan untuk membentuk sebuah topi es di bagian utara N. Belahan ke 40 th Paralel!), Karena akan membutuhkan lebih banyak air daripada yang sekarang ada di semua samudra! Itu tidak bisa melewati (tidak ada) Labrador Pegunungan (yang akan harus tinggi 60.000 kaki), yang 7,000 ft Adirondack tinggi, tenggelam ke dalam lembah, dan mengatasi Catskills setelah kehilangan 17.000 ft di lembah-lembah mohawk. .. dan seterusnya!

Sebuah gletser tidak dapat slide, kecuali jika dempul, jadi apa yang didorong itu? The Ice Age adalah siasat berguna digunakan oleh dogmatika untuk menghindari menjelaskan sebuah bencana dan terendam benua. Pegunungan yang dibesarkan di masa sekarang ini lebih lanjut dibuktikan oleh situs-situs seperti Tiahuanaco di Peru, dibangun pada 14.000 SM di permukaan laut, sekarang di ketinggian 13.500 kaki di Andes, dari pengangkatan pegunungan.

Di situs lain, kuil Peru El Fuerte (di bawah gambar - tanggal oleh Albert arkeolog Meijer sebagai Pre-Inka), batu pasir membentuk gunung (kuil) mengandung banyak fosil kehidupan laut, menunjukkan hal itu sekali di bawah permukaan laut.


Oriental catatan menggambarkan "mengangkat pegunungan," dan ada referensi Alkitab (Mazmur) dengan waktu "sebelum ada gunung-gunung." Zulu legenda bercerita tentang suku-suku Afrika N. melarikan diri, hancur oleh gunung membesarkan, menetap di selatan. Churchward penjelasan adalah bahwa dorongan ke atas disebabkan oleh kerja dalam bumi, sebagai gas-sistem sabuk dibentuk dan kemudian mengalami bertiup pertama keluar dari kamar selama Archaean Era Tersier.

Sebuah contoh klasik adalah pergolakan tanah Lembah Meksiko, sekarang di level 7.000 di atas permukaan laut, namun diperkirakan oleh Churchward sudah ada di permukaan laut sampai sekitar 12.000 tahun yang lalu, dengan didorong oleh gas bawah tanah meledak. Cayce memperingatkan seorang karyawan dlm perusahaan tambang (di tahun 1940-an Membaca) untuk tidak mengebor di wilayah Kota Meksiko, sebagai yayasan yang sarang lebah dan akan runtuh jika minyak yang diekstraksi - sebuah skenario mengingatkan pada Kolonel deskripsi tentang bagaimana benua Mu hancur, karena ruang yang mendukung pecah, dengan pengendapan dan perendaman.

Tentu saja ada bukti dari gelombang pasang menyapu Valley, membawa pasir, kerikil, dan batu-batu pada lebih dari satu kali dalam 40.000 tahun terakhir.

Pada tahun 1910-an explorer dan mineralologist William Niven stumbled atas serangkaian lubang-lubang yang mencapai 30 kaki secara mendalam, pada area seluas 10 x 20 mil di Lembah NW antara Texcoco dan Haluepantla. Antara lapisan pasir / kerikil, ada lapisan reruntuhan kuno, kota prasejarah di 9-14-ft. interval, dengan dikuburkan terendah kota (dan ketiga trotoar bawah) di bawah lapisan abu vulkanik.

Artefak dengan Phoenix, Semit, dan fitur cina digali dari lapisan bawah. Dengan berkencan lapisan ini, satu mungkin akan tiba pada waktu-bingkai yang sesuai dengan masing-masing tanggal Lemuria / Atlantis kehancuran (10.900 SM, 28.000 SM, 50.200 SM), dan masuknya budaya yang berbeda di antara lapisan puing-puing banjir.

Yang kedua menemukan Niven yang tidak biasa (1921-23) adalah sejumlah besar tablet batu berukir dengan pictographs pada kedalaman 12 kaki di lubang-lubang di dekat Amantla, lima mil NW Mexico City. Secara keseluruhan, ia mengumpulkan lebih dari 2.600 tablet, yang ia ditempatkan di sebuah museum pribadi di Mexico City sebelum kematiannya pada tahun 1937. Saat ini dilihat oleh Churchward, ia berseru dengan gembira mereka mirip, meskipun lebih kecil, dengan seperti prasasti, ke Naacal tablet di Tibet, disalin dari catatan Mu.

Imam persaudaraan, katanya, telah dikirim keluar dari Mu untuk mengajarkan tulisan-tulisan suci agama dan ilmu pengetahuan untuk koloni di Asia Tenggara, kemudian India. Meskipun Churchward tidak sadar, seorang pria bernama Edgar Cayce segera untuk mengakses informasi yang akan mendukung klaim tersebut (terlepas dari penelitian Kolonel saat kedua pria itu tidak ada kontak). Said Cayce:

"Pertemuan-pertemuan reguler diistilahkan sebagai conclaves untuk memahami dan menghubungkan mengajar orang-orang dari negeri-negeri lain, sebagai Saneid di India, Zar, Rata Imam Besar Mesir, dan guru di [sekarang] Gobi"

(# 1021-3, Oc (. 1935).

Dan, Dan,

"Ada juga pergolakan dari tanah Mu, atau Lemuria. Dan ini telah menjadi bagian dalam mengubah mereka dari [Yucatan] kontur tanah [10.600 SM], atau ada suntikan ajaran mereka dalam berbagai bagian-bagian dari tanah; kuil kemudian didirikan oleh Iltar dan para pengikutnya dari Atlantis, di tanah ini ... suatu kombinasi dari orang-orang dari Mu, Oz [pra-Inka] dan Atlantis ... kita dapat menemukan dalam reruntuhan ini yang merupakan bagian dari Mesir, Lemurian dan Oz peradaban, dan kemudian kegiatan bahkan kegiatan Musa. "

(# 5750-1, Nov 1933)

Untuk mendukung Churchward dan Cayce, ada jejak-jejak yang jauh-melemparkan peradaban di bersifat Negro dan Semit-fitur Olmecs patung di Oaxaca dan Monte Alban (di bawah gambar); yang keserupaan dengan berjanggut Tlaloc di Tula, giok Cina yang ditemukan terendah Niven kota; bukti perjalanan di Phoenix Azores dan dekat Cape Cod. Edward H. Thompson melaporkan ras berkulit terang, bermata biru "Ulnwcas" mendarat di dekat Tampico, sering disebut Chanes atau Canob.

Colossal Olmec Heads


Menurut Cayce, ras kulit putih berasal dari Carpathians, sekarang Turki; tampaknya beberapa tinggal put, dengan koloni-koloni yang didirikan di Mesir, di Gobi, di Mu, di seluruh Eropa sekarang, Atlantis, dan akhirnya Meksiko dan C. America (doesn 't nama "mobil-path" menyarankan itu?!).

Menurut buku Maya Chilam Balam dan Popol Vuh penduduk pertama Yucatan datang "dari Timur mendarat di Cozumel."

Catatan lain menyebutkan "dari tanah ke Barat" merujuk kepada pegunungan Mu daripada Atlantis. Tidak ada "benar" jawaban; mereka datang dari mana-mana! Logikanya, melarikan diri Atlantis tidak bisa membawa teknologi canggih dengan mereka, hanya kenangan itu. Mereka yang selamat dari tenggelamnya terakhir Mu yang tersisa ke pulau-hop untuk mencari makanan sisa-sisa dari ini "kembali ke primitif" masyarakat adalah yang arkeolog yang menemukan: flints, alat buatan tangan, tembikar - dan tertawa-tawa,

"Di mana pembangkit listrik, kristal mematikan, laser, mesin anti-gravitasi dari Poseidia? Mengapa tidak kita menemukan ini, ya?"

It's sederhana: itu semua tenggelam bersama dengan tanah. Hanya rumus untuk membangun mega-ton kuil, piramida dan kompleks dapat diduplikasi. Dan orang-orang anomali artefak yang ditemukan? Biasanya dicampakkan atau diabaikan oleh para ilmuwan konservatif sebagai "tidak mungkin."


Records ada, dengan lebih banyak datang untuk menerangi setiap hari. Dan kita menemukan baru yang menguatkan lama, sehingga ada phalanxes dari bukti-bukti, dihubungkan ujung seperti tentara kecil, siap untuk menghantam setiap calon penentangnya. Up sampai 1940 atau lebih, kritikus dari beberapa terjemahan Codex termasuk The Troano naskah, dan penerjemah mereka, sedang mendengarkan dengan otoritas, karena tampaknya, tidak masuk akal bahwa peradaban maju telah mendahului kita! Bukankah kami yang pertama, yang terpenting?

Dengan akses ke lebih esoteris sastra, dan saksi mata dari lebih pelancong ke tempat-tempat ini puing-puing, rata-rata orang memiliki gambaran yang lebih baik dari kemungkinan masa lalu. Dan runcing tablet dari Babel, yang berisi konsep keagamaan identik dengan yang dilaporkan dalam tablet Naacal oleh Churchward, ditemukan pada pertengahan tahun 1970-an.

Carbon-dating, sebuah sistem untuk menentukan umur bahan organik, walaupun menyakitkan eksak, ditemukan oleh para pakar menjadi sangat tidak akurat (sebanyak beribu-ribu tahun) karena rasio stabil dan radioaktif karbon di atmosfer perubahan atas 50.000 tahun terakhir, akibat kegiatan di medan magnet bumi, atau melompat di Rav kosmik berubah. Jadi, apakah ilmu pengetahuan tradisional lompatan pada kesempatan untuk benar sewenang-penetapan usia barang antik sekarang terbukti salah? Nah. Nah.

Tapi tiba-tiba, ada "anak baru di blok": uranium dating! Sekarang ada laboratorium di Nottingham dan Jerman, dimana uranium memimpin dan teknik neodynium samarium tanggal dapat batu lebih dari 1.000 juta tahun - dengan margin of error dari hanya saya%. Dan hanya berpikir, itu hanya mengambil 1.000 juta tahun bagi kita untuk menemukan teknik!

Bahasa kesamaan, seperti basah aku sebagai simbol dan mesin terbang jauh digandakan pada titik melemparkan dunia kuno, berlimpah. Menurut Cayce dan Churchward keduanya, serta Max Müller, ada waktu satu bahasa yang digunakan di seluruh dunia (walaupun apakah ini diucapkan atau ditulis, atau piktografik. Masih belum jelas). Banyak faktor yang menyebabkan diversifikasi bahasa roh, salah satu yang mungkin telah bumi berubah, di mana benua dipecah menjadi rantai pulau.

Banyak etymologists telah memperhatikan Common benang antara bahasa-bahasa, seperti Le Plongeon, yang melihat kesamaan antara Maya dan Yunani. Dia tidak merujuk kepada hari ini Yunani, tetapi untuk bahasa kuno dari tiga perubahan yang lalu. Ini, menjelaskan Churchward, itu meresap dengan Cara-Maya (sebelum perubahan dilakukan selama archonship dari Euclydes), pada saat Athena kuno (sebelum hari ini kota) dan berperang dengan Atlantis sebelum air bah terakhir.

Dari Homer's Iliad 10: Dari Homer's Iliad 10:

"Para Carians berada di antara penghuni awal Asia Kecil dan Kepulauan Yunani."

Kutipan dari Herodotus, Max Müller, Thucydides dan Strabo masing-masing meletakkan Carians di Ionia dan Aegea "sampai diusir keluar." Jadi, bahkan hari ini, ada kecenderungan yang tersisa dari tahun 1930-an untuk meragukan Kolonel kesimpulan, bahkan ketika mereka lebih dari cukup didukung dengan referensi. Beberapa lebih pengamatan Churchward linguistik:

*

Mesir kuno yang berhubungan dengan bahasa Sansekerta
*

Rongo-Rongo dan Pulau Paskah skrip bandingkan dengan yang ada Lembah Indus (yang ahli bahasa Charles Berlitz menegaskan)
*

salah satu dari dua jenis Maori menulis adalah serupa dengan yang ditemukan di Tunisia dan Libya

Hal ini tampaknya masuk akal, mengingat rute perjalanan awal menyentuh, ketika Naacals mengambil ajaran-ajaran mereka (Asal: Mu) ke Burma, Babilonia dan Mesir, Kasdim pendiri perguruan tinggi di mana bahasa kuno / hieroglif yang diajarkan (Ref. Walmiki). Kasdim adalah persentase yang besar Naga, mencatat Clement dari Alexander. Dan secara umum diterima bahwa bahasa Polinesia berisi kata-kata Sanskerta.


Meskipun Abbe Brasseur de Bourbottrg, tiba di Meksiko pada tahun 1845, adalah yang pertama untuk melakukan terjemahan dari Troano Mss. dan separuh lainnya, Codex TRO-Cortesianus, dia bukan amatir. Seorang sarjana Perancis, ia mempelajari Maya dari beberapa pribumi yang masih tahu itu, meneliti catatan resmi, dan belajar bahasa Nahuatl. Terjemahan Landa Uskup tidak seluruh dasar. Sementara perbandingan antara Mesir dan Maya abjad adalah (menurut EE Cayce, Richards & Schwartzer di Misteri Atlantis Revisited) "terbukti salah oleh para ilmuwan pada tahun 1925," kita hanya perlu membandingkan dua set hampir identik digambarkan berdampingan dalam Peter Tompkins ' Misteri Piramida di Meksiko untuk melihat titik dibenarkan!

Sejak tanggal Troano memberikan 10.600 jiwa SM sebagai kehancuran terakhir, masuk akal untuk mengasumsikan itu diterjemahkan dengan benar, dan bahwa mereka yang disebut itu sebuah diagram astrologi yang menyesatkan dan menyesatkan. Le Plongeon mengabdikan 12 tahun di Yucatan mengartikan mesin terbang, dan dibantu oleh tulisan di kuil Uxmal, yang menggambarkan tenggelamnya Mu. Kembali di New York pada 1885. catatan kebohongan dibandingkan dengan teman barunya Churchward (yang dijumpainya di PT Minggu ibu salon), yang telah banyak memberikan kontribusi dari tahun-tahun dengan Resi dan belajar Naga-Maya, Sansekerta, dan Pali. Dia mengajar PT Maya 50 kata-kata, dan dalam tahun-tahun berikutnya ia dikonfirmasi terjemahan ini.

Churchward, dalam Children of Mu, menggambarkan Cortesianus (sekarang di Museum Nasional Madrid) sebagai "sebuah buku Maya kuno, yang ditulis 5.000 tahun yang lalu dari catatan kuil, yang sekarang dalam gua bawah tanah di Yucatan." Pernyataan penuh teka-teki ini datang perkasa dekat dengan salah satu misteri terbesar yang disebutkan dalam bacaan Cayce. Cayce's "Hall of Records" dikatakan untuk dimakamkan di tiga tempat: Giza Plateau, Atlantis tenggelam tanah, dan Yucatan (ini umumnya dianggap sebagian tenggelam di dekat Gua Loltun dinding Oxkutzcab di mana dari 28 kamar beruang petroglyphs dari Pleistocene. identik dengan mereka yang ada di Kepulauan Canary).

Dikatakan oleh Cayce bahwa ada "sebuah kuil yang menghadap sama: daerah akan meningkat dengan perubahan bumi" (mungkin sebuah pergeseran sumbu). The cenote dari Dzithup, di bawah tanah dari Balankanche Gua, dianggap sebagai tempat suci orang dahulu. Labna, dengan lengkungan Maya tidak biasa, bisa memegang rahasia.

Tapi apakah ada petunjuk di Plato's "Timeus" yang menyatakan bahwa Xochicalo Piramida (60 mil SW dari Mexico City) adalah model yang tepat Bukit Suci Atlantis yang dibangun Kuil Poseidon? Dapatkah X menandai tempat? Dan di Chichen Itza, di Akad-Dzib (suara seperti sumeria "Akkad" kepada Anda '?) Bangunan, pintu palang di ujung selatan beruang sebuah prasasti dari "yang mengerikan, catatan suram," entah Atlantis atau Mu, mungkin baik . Apakah ada catatan lebih lanjut dalam?


Churchward dua lokasi penting dia diungkapkan kepada PT: Chichen Itza dan "Chinyinez" (yang kedua sebagai dekat dengan apa yang saya bisa
ingat fonetik). Yang terakhir belum pernah berada, dan mungkin pada peta kuno, tapi ia tidak pernah dijelaskan di atasnya.
Menurut ajaran Mahikari Jepang,

"Perjanjian Lama adalah terjemahan Ibrani oleh Musa dari Zoroaster's Zend-Avesta; pada awalnya suci Zoroaster dibawa ke Timur Dekat kuno dari Mu melalui India dan Burma."

Ini hampir gema Churchward's,

"Musa menulis kitab-kitab awal Perjanjian Lama dari kuil Mesir catatan dalam hieroglif dan simbol."

Dia juga memberikan rute yang sama ini untuk Naacal tablet, dari yang baik Zoroaster dan agama Osirian melompat, sehingga kedua pernyataan tentang Musa mesh. Dalam Buku Churchward dari Zaman Keemasan, diterbitkan secara anumerta dari catatan, ada sebuah ilustrasi dari sebuah tablet seharusnya telah ditulis oleh Musa - kemudian digandakan. (klik di bawah ini gambar untuk memperbesar)

Anak angkat putri Mesir yang kemudian menjadi Ratu Hatshepsut, Musa menjadi pendeta tinggi sebuah kuil Osirian. Menurut Alkitab (Kis 7:22) Musa diperintahkan dalam hikmat orang Mesir. The Book of the Dead adalah sumber kemungkinan untuk Musa 'ajaran-ajaran spiritual, seperti Cayce mengatakan ini adalah tujuan (bukan panduan untuk mumi pejabat), dan tanggal dari 5.000 SM atau lebih tua (# 706-1).

Hal ini, kata Churchward, Ezra Terjemahan ke dalam bahasa Ibrani yang adalah (a kecil persen) tidak akurat, dibuat 800 tahun setelah kematian Musa, untuk Ezra setelah kembali dari pembuangan di Babel adalah pada istilah bermusuhan dengan imamat Mesir, dan tidak memiliki landasan dalam Osirian agama atau di kompleks simbol yang digunakan.


Sekarang bukti empiris, dari berbagai sumber, bahwa Yesus ' "hilang tahun" antara usia 12 dan 30 yang dihabiskan di perjalanan ke pusat-pusat rohani. Sebuah terjemahan dari Churchward (dari catatan di Biara Hemis di Leh, Kashmir, yang ditulis dalam bahasa Pali, salinan asli):

"Ketika Yesus meninggalkan negara asalnya, ia pertama kali pergi ke Mesir dan di sana selama dua tahun mempelajari agama Osirian kuno. Dari Mesir, dia pergi ke India dan di banyak kota, termasuk Benares dan Lahore, ia mempelajari ajaran-ajaran Buddha Gautama. Setelah ini ia memasuki sebuah biara Himalaya selama 12 tahun di mana ia mempelajari Terinspirasi Suci Tulisan-Mu. Pada akhir 12 tahun ia menjadi seorang guru. "

Dari Cayce.

"Yesus (usia 12) pergi sebentar ke Mesir .... Dari sana ke India dan belajar dengan para pemimpin agama Kshjiar dan Kahanja (# 1158-9, # 5.749-2 & 7), kemudian ke Persia dan Zoroaster mempelajari agama dan 'penyatuan kekuatan' yang diajarkan oleh Junner, tiba-tiba kembali ke Yudea pada usia 16 akibat kematian ayahnya, Yusuf: kemudian pergi ke Mesir sekali lagi belajar di bawah Zar, bergabung dengan saudara sepupunya John, sudah ada di sana. Mereka berdua menjadi memprakarsai di kuil. "

Lebih lanjut kesamaan terhadap perjalanan ini ditawarkan oleh Nicolas Notovich penjelajah Rusia, yang pada tahun 1980 ditemukan rekening dari "St Issa" (nama Buddhis untuk Yesus) mengunjungi India selama rentang waktu yang sama, ia diterjemahkan dari bahasa Pali ini naskah di besar biara di Gunung. Marbour, dekat Lhasa (ditulis 200 tahun setelah Kristus, dibawa dari India ke Tibet). Legenda Nya St Issa kronik kisah, dan konfirmasi diberikan oleh Swami Abhedananda pada 1922, setelah melihat mss. di Hernis, dan menulis Kashmir Tibbetti O.. Pada tahun 1920-an explorer Nicholas Roerich juga melaporkan melihat catatan seperti itu saat tur Tibet.


Baik Churchward dan seorang sarjana bernama Maya Jaurequi (dalam Sejarah Amerika Tengah) menerjemahkan kata-kata terakhir Yesus, "Eli, Eli, lama sabac tha ni," yang tidak dikenali Ibrani atau bahasa, karena sebenarnya "Hele, hele, lamat zabac untuk ni "(" aku pingsan, aku pingsan, kegelapan akan datang wajahku "). Dan itu adalah Maya-Naga-Maya Asia Timur atau modern Maya dari Amerika Tengah. Ini terlalu mencerahkan untuk ia kebetulan, untuk salah satu dari para rasul telah menyatakan Yesus 'kata-kata terakhir berbicara tentang kegelapan. Itu membuat akal sehat "Ya Tuhan, mengapa Engkau meninggalkan aku?" yang sarjana telah lama meragukan seorang Ascended Master akan ucapkan.


Di Dunhuang di Gurun Gobi, teks-teks kuno digali pada tahun 1911, beberapa ditulis dalam bahasa yang tidak diketahui. Ketika akan beberapa kelompok ahli bahasa untuk memecahkan melakukan ini? John Macmillan Brown bertanya-tanya hal yang sama ketika ia ditunjukkan mereka kembali pada 1920-an.

Kunci untuk decoding semua penuh teka-teki dunia skrip tak diragukan lagi terletak dalam terjemahan yang tepat Maya, dan injeksi ke dalam bahasa lain. Mendirikan basis komputer untuk semua mesin terbang dan simbol yang dikumpulkan dari situs-situs kuno di seluruh dunia bisa menjadi langkah pertama dalam akhirnya menemukan "Rosetta Stone" melalui teknologi. Menurut Churchward, Jepang diturunkan dari Quiche Mayas dari cekung Mu, dan tidak terkait dengan Mongol; bahasa Jepang mengandung 40% dari kata-kata Quiche Maya.

Menurut legenda Jepang, "Kamiyo Moji" atau "shindai Moji" (surat dari usia ilahi) adalah 2.400 berbagai jenis huruf yang digunakan oleh orang-orang dari Mu, hanya terbalik. Bendera mereka adalah lambang Mu, Kekaisaran Matahari, dan banyak tradisi yang telah diwariskan. Menurut ajaran Mahikari di Jepang (juga disebut "Mioshie") yang didasarkan pada Shintoism, Jepang pernah menjadi bagian dari benua Mu, yang membentang di Pasifik lima atau enam ribu mil dari timur ke barat, dan 3.000 mil dari utara ke selatan . Cayce menempatkan bagian timur di dekat perbatasan California, dan berdampingan dengan pantai Peru.

Nama kuno Jepang, "Yamato," berarti "bangsa di bagian atas piramida."

Tidak ada yang bisa lebih tepat, karena dalam lima tahun terakhir penemuan-penemuan penting telah dibuat di bawah dasar laut dari Okinawa, dekat Pulau Yonaguni: serangkaian situs megalitik termasuk teras batu, piramida, sebuah kota yang kompleks, benteng, dan kuil struktur , sekitar 25 x 100 meter, dan sebanyak 200 x 140 meter, dalam 100 ft air-termasuk fosil berumur 6.000 tahun oleh Nagoya University. Delapan lokasi yang terlihat, dengan dinding-dinding batu karang bertatahkan dan bangunan, satu bagian atasnya oleh ukiran kura-kura.

Daerah belum di atas permukaan laut pada 8000 tahun. Mereka pasti buatan, kata Profesor Masaaki Kimura dari U. Dari Ryukyus, yang telah mempelajari Mu selama 20 tahun dengan dua buku tentang subjek, yang mencatat bahwa arsitektur mirip dengan Machu Picchu dan Kuil Matahari dekat Trujillo, Peru. Namun, ahli geologi Dr Robert Schoch (yang menyelam di sana pada tahun 1997) disebut itu mungkin "terra formasi," yaitu, secara alami terbentuk batu yang telah dikerjakan oleh tangan manusia. Ia mengunjungi hanya salah satu dari delapan situs, dan tidak terlalu teliti karena kondisi laut keruh.

0 komentar:

Posting Komentar